Tips untuk Bisnis Dengan India – Transportasi Barang Dari Jerman ke Sub Benua

[ad_1]

pengantar

India adalah ekonomi yang sedang booming dan salah satu pasar masa depan yang paling penting. Kelas menengah yang sedang tumbuh dan meningkatnya standar hidup telah mengubah negara yang rileks dan kompleks menjadi pusat pengembangan ekonomi. Ada banyak pergerakan barang di jalur perdagangan internasional ke dan dari India. Artikel ini mengusulkan untuk menunjukkan industri prospektif baik di India dan di Jerman beberapa poin penting, yang akan membantu kedua belah pihak menghindari jalan utama dan tekanan yang tidak perlu.

Harus dinyatakan sebelumnya bahwa tidak ada hal negatif yang dimaksud dalam artikel. Ia menganggap fakta dalam semua kejujuran dan upaya, di sini, adalah untuk memberikan solusi dan tidak menimbulkan ketidaknyamanan.

Catatan penting: Kata ganti laki-laki digunakan di sini dalam pengertian netral sejarah dan tidak hanya melibatkan anggota laki-laki masyarakat tetapi juga perempuan.

Skenario Jerman

Tidak peduli apa perdagangan yang dilakukan dan dari mana, faktor paling sederhana yang membentuk bagian terpenting dari yayasan adalah manusia. Pendekatan Jerman adalah yang sistematis, diatur dalam kerangka kerja yang jelas dan kaku.

Alur kerja Jerman memiliki fungsi linear dibandingkan dengan pendekatan santai yang ditemukan di India. Pesanan akan diproses dengan cara yang ditentukan sebelumnya. Meskipun banyak orang menganggap sistem Jerman tidak fleksibel, itu tidak benar-benar terjadi. Seseorang harus mendekatinya dari cara Jerman, hanya itu saja. Cara kerja India, dalam perbandingan, sangat berbeda. Ada sifat rileks terhadap segala sesuatu, yang tidak dimaksudkan dengan cara yang disengaja. Kita hanya perlu mengetahui terlebih dahulu fungsi dari benua itu.

Alur kerja yang khas yang terjadi di Jerman adalah sebagai berikut. Saya tidak akan membahas secara detail tetapi hanya memberikan perkiraan dari keseluruhan proses.

Pesanan akan diproses oleh departemen tertentu

Orang tertentu akan bertanggung jawab untuk pesanan dan dia akan selalu memiliki orang yang siaga, yang akan mengurus pesanan tanpa adanya yang pertama.

Setelah pesanan ditempatkan, itu cukup praktik standar untuk mengirim pembeli surat konfirmasi pesanan. Dokumen ini akan, hampir selalu, membawa nomor konfirmasi pesanan, tanggal dan nama orang yang memprosesnya.

Urutan dalam pengertian teknisnya, I. e. teknis barang yang dipesan, akan menjadi perhatian utama departemen penjualan. Departemen ini tidak terlibat langsung dalam pengiriman barang, kemasannya atau dalam formalitas pabean.

Departemen pengiriman akan menangani pengemasan, dokumen pabean, mengumpulkan kertas-kertas yang menyertai barang-barang dan komunikasi dengan pengirim barang.

Setelah barang siap, mereka dikemas sesuai dengan peraturan perdagangan internasional. Bergantung pada jumlah yang ditunjukkan pada faktur komersial, formalitas pabean pra-ekspor diatur dalam gerakan. Ini biasanya tertunda setidaknya satu hari. Ada pengecualian untuk aturan ini, di mana deklarasi ekspor akan dirilis oleh kebiasaan Jerman pada hari yang sama.

Setelah kertas ekspor siap, perusahaan pengirim barang dapat mengatur pengambilan barang tersebut. Pengambilan akan tergantung pada kondisi pengirim. Mungkin ada batasan, seperti mengambil timing, mengambil formalitas (jika itu adalah perusahaan besar), mengambil peralatan, dll.

Komunikasi selalu to the point. Poin yang tidak perlu hampir tidak pernah dimasukkan sehingga menghasilkan interaksi yang singkat dan singkat. Prinsip Jerman adalah: singkat dan tepat.

Komunikasi terkait dengan faktur, penetapan harga, tanggung jawab, diskon, dll. Harus diarahkan ke departemen penjualan.

Komunikasi mengenai pengiriman, formalitas bea cukai, tagihan cara udara dll harus diarahkan ke departemen pengiriman.

Orang di pihak Jerman harus ditangani oleh Tuan atau Nyonya diikuti dengan nama keluarga dan bukan dengan nama depan (cara yang terakhir ini umum di India). Seseorang dapat menggunakan nama depan dan belakang juga. Jika jenis kelamin tidak diketahui, silakan gunakan nama depan dan belakang (Pengejaan yang benar adalah penting. Berbicara dari pengalaman).

Skenario India

Email dari India akan, hampir selalu, disalin ke (beberapa) orang yang terlibat dalam proses tersebut. Jika jenis kelamin orang tersebut tidak diketahui (yang sering terjadi), silakan gunakan nama depan dan belakang, sebagaimana dinyatakan di atas.

Ketepatan dalam membalas, sering terlihat di pihak Jerman, mungkin tidak dibalas dari India, tetapi tidak dimaksudkan dengan cara yang tidak sopan. Proses pengambilan keputusan di India cukup rumit tetapi semuanya berubah.

Email singkat yang mengkonfirmasi pengambilan barang merupakan bantuan besar bagi klien di India. Dia perlu mengatur mesin birokrasi yang luar biasa dalam gerakan dan dapat menghadapi penundaan dengan proses, di mana dia mungkin tidak memiliki kontrol.

Sangat penting untuk mengirim salinan yang sangat jelas tentang cara tagihan, faktur komersial, daftar kemasan dan jika diperlukan sertifikat asal, jauh hari sebelumnya. Kepabeanan India menuntut agar dokumen-dokumen ke pengiriman konsinyasi akan diberitahukan ke kantor bea cukai, di bandara tujuan, 24 jam sebelumnya. Itu berarti 24 jam sebelum pendaratan konsinyasi di India (waktu India)

Harap hindari pengiriman singkat ke India! Amandemen terhadap saran konsinyasi yang dikirim ke bea cukai India dapat memakan waktu dan akan dikenakan hukuman.

Tiga hingga empat hari untuk bea cukai sangat mungkin, di India. Jumlah impor yang tiba di India sangat besar dan pihak pabean India membutuhkan waktu untuk mengelola pemrosesan karena peraturannya cukup luas dan rumit.

Perusahaan di India diizinkan untuk mengimpor hanya jika mereka memiliki apa yang disebut IEC atau Kode Ekspor Impor. Importir India harus meneruskan kode ini ke perusahaan pengiriman untuk memfasilitasi izin impor.

Perusahaan di India harap diperhatikan : Tolong sampaikan kepada pengirim, di Jerman, rincian kontak setidaknya dua orang di India, sehingga perusahaan pengirim barang di bandara tujuan dapat mengirim dokumen yang masuk tanpa penundaan. Ini akan membantu mempercepat izin impor. Jika Anda menggunakan pialang Anda sendiri, harap sampaikan rinciannya ke perusahaan pengiriman barang India yang akan menerima barang dari luar negeri. Ini adalah praktik yang sangat bagus untuk memberikan rincian ini kepada pengirim. Pengirim dapat diinstruksikan untuk meneruskan informasi ini kepada perusahaan pengangkutan Jerman, sehingga detailnya dapat dicetak baik di tagihan jalan udara atau dinyatakan dalam komunikasi yang akan dikirim ke perusahaan mitra di India.

Surat Kredit: Perhatian Importir India

Harap berkomunikasi dengan pengirim Jerman sebelumnya dan klarifikasi tiga perincian penting:

1. Bandara Jerman Keberangkatan

2. Bandara India Tujuan

3. Transshipment

Transshipment mungkin diperlukan jika tidak ada penerbangan langsung ke bandara tujuan. Misalnya penerbangan langsung dari Frankfurt am Main, Jerman, ke Nashik, negara bagian Maharashtra, tidak memungkinkan, karena tidak ada maskapai penerbangan yang mengoperasikan penerbangan ke sana. Contoh lain adalah, maskapai penerbangan Emirates, yang pertama kali mendarat di Dubai. Pengiriman ke Mumbai, India, akan diturunkan dan ditransfer ke pesawat lain yang terus ke Mumbai sebagai tujuan akhir.

Deskripsi dan sifat barang harus disimpan dalam batas yang wajar. RUU jalan udara hanya memiliki ruang terbatas dan pengirim barang harus memproses cukup banyak pengiriman pada hari tertentu. Kepala kepala beban kerja di Jerman lebih dari satu di India. Di sini, saling pengertian akan membuat hari lebih terang.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *