Speed ​​2 Cruise Control – Pelajaran Hollywood dalam Asuransi Perjalanan Pesiar

[ad_1]

Protagonis utama dalam Speed ​​2 (1997) adalah Annie, diperankan oleh Sandra Bullock, dan pacar polisinya, Alex (Jason Patric). Mereka mengambil perjalanan pesiar yang naas ke Karibia, di perahu yang disebut Legenda Seabourn. Kami pertama kali melihat karakter Willem Dafoe, John Geiger ketika dia mengeluh bahwa klub golfnya belum tiba. Dia benar-benar marah karena barang-barangnya yang hilang, tetapi menjadi seorang jenius yang jahat dia akan cukup pintar untuk memastikan bahwa mereka dilindungi oleh asuransi perjalanan pelayarannya. Ternyata klub golf adalah bahan peledak yang digunakan Giger untuk menonaktifkan komunikasi kapal.

Menggunakan keahlian komputernya, Giger berencana untuk mengatur kapal pada tabrakan dengan tanker minyak. Legenda Seabourn memainkan tuan rumah bagi asosiasi penjual berlian, jadi ada banyak barang berharga di kapal untuk dicuri Giger. Para pedagang berlian akan memiliki penutup khusus untuk barang-barang mereka, tetapi bagaimana dengan karakter lainnya?

Tutup untuk Pencurian di Papan

Pencurian sama berbahayanya dengan pelayaran seperti halnya di tempat lain, terutama dalam kasus ini ketika para penumpang dipaksa meninggalkan barang berharga mereka saat mereka meninggalkan kapal. Dalam kehidupan nyata, hanya orang-orang dengan asuransi perjalanan pelayaran yang tepat akan ditanggung untuk kerugian mereka.

Para pembuat film Speed ​​2 bahkan membuat lelucon tentang asuransi pelayaran untuk orang-orang yang tidak bersalah. Ketika Alex mengomandoi kapal $ 150.000 dari "Tune Man" yang menyedihkan, (orang yang sama yang Jaguarnya hancurkan di film Speed ​​pertama), Tune Man terlihat tidak puas dan bergumam tentang asuransi. Dengan karakter ini setidaknya, film ini mengakui biaya dan ketidaknyamanan yang terlibat dalam 'menyelamatkan hari'. Ini bisa berfungsi sebagai pengingat yang agak tidak realistis bahwa Anda harus selalu berhati-hati dengan barang berharga Anda, dan pastikan asuransi perjalanan pelayaran Anda akan menanggung biaya barang yang rusak atau dicuri.

Bagaimana dengan Darurat Medis?

Menyeret diri ke pesawat menggunakan pancing dan melarikan diri dari kamar yang dilengkapi dengan bahan peledak bukanlah hiburan yang biasa ditawarkan pada liburan pelayaran. Dengan demikian, risiko dari kegiatan ekstra ini tidak akan ditanggung oleh asuransi pelayaran Alex dan Annie.

Pada satu titik, untuk melarikan diri dari Giger, Annie jatuh ke laut dengan tangan terikat. Dia diselamatkan tepat waktu, tetapi perlu diingat bahwa fasilitas medis di kapal pesiar sangat terbatas. Annie mungkin perlu mengunjungi rumah sakit untuk cedera serius, jadi jika dia tidak memiliki asuransi perjalanan pelayaran, dia akan menghadapi tagihan untuk beberapa ribu pound untuk helikopter.

Ending With a Bang

Ada kemungkinan bahwa Anda bahkan dipaksa memotong liburan Anda, atau mengubah rencana Anda sebelum berangkat, mungkin karena cedera dalam kecelakaan (seperti kapal tanker minyak meledak di dekatnya) sehingga ada baiknya untuk mengingat bahwa asuransi perjalanan pelayaran akan memberi Anda kompensasi jika Anda harus membatalkan liburan Anda. Dalam kasus Alex dan Annie, meski disandera dan setengah tenggelam, mereka bertekad untuk menyelesaikan perjalanan mereka, dan bahkan bertunangan sebelum mencapai pantai. Dengan menunjukkan sikap heroik seperti itu, mereka pasti tahu bahwa asuransi pelayaran mereka akan menyelamatkan hari itu.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *