Hollywood Bertanya – Apakah Komedi Mati?

Para penulis dan produser Hollywood tidak mengerti mengapa tidak ada yang tertarik menonton sit-com mereka lagi di TV? Nah, pernahkah terpikir oleh mereka bahwa beberapa hal ini tidak lagi lucu? Film-film komedi industri film juga terbunuh di box office. Komedi stand-up baik-baik saja, tetapi di dunia PC baru, rutinitas komedi sering mematikan setengah dari penonton selama setiap drama komedi, melemparkan dalam politik dan ya, Anda mendapatkan beberapa berita utama tetapi komedian dibagi dan ditaklukkan. Apa yang terjadi? Tidak, apa yang sebenarnya terjadi? Apakah Hollywood menyangkal?

Ingat penonton selalu benar, jika mereka tidak menyukainya, itu tidak baik. Dan, 'jika dan kapan' mereka tidak menyukainya, mereka pasti tidak mau membayarnya, atau menghabiskan waktu berharga mereka mendengarkan atau menontonnya di TV.

Sekarang, ada artikel menarik di Wall Street Journal yang baru-baru ini berjudul; "Comedy Slump Not a Laughing Matter," oleh Ben Fritz diterbitkan pada 26 Juni 2018 yang menyatakan: "Komedi paling sukses tahun lalu," Girl's Trip, "mengambil $ 117 juta di AS dan Kanada. Terakhir kali terlaris tahun ini komedi meraup sangat sedikit adalah 1995, ketika biaya tiket adalah 52% lebih sedikit dari rata-rata. "

Artikel itu juga menyatakan: "Komedi tradisional sedang berjuang untuk oksigen di box office, tertangkap di antara sekuel superhero yang mengintegrasikan tawa dan prasmanan luas spesial stand-up, komedi situasi, lelucon amatir, dan film orisinal pada layanan digital seperti Netflix dan YouTube."

Apa yang saya, sebagai penulis kritik film, telah perhatikan, adalah bahwa setiap sit-com tampaknya memihak budaya PC dan kemudian dengan cepat mundur, dan menyerang sisi kanan dari persamaan politik. Mungkin, ini karena penulis komedi semua hidup dan bekerja di daerah di mana kebanyakan orang memiliki pandangan politik yang condong ke kiri, dan mereka menganggap itu lucu untuk semua orang, dan bahwa jika ada yang tidak suka lelucon, maka mereka tidak tahu, atau keluar berhubungan dengan realitas.

Mungkin, ini adalah umpan balik yang sekarang dilabeli; 'Ruang Gema' di mana bias konformasi terjadi. Memang, itu tidak masalah apa yang disebut atau mengapa itu terus terjadi jika tidak ada seorang pun di Hollywood, pemberitahuan komedi larut malam, karena sekarang bahwa penonton telah terbelah menjadi dua dan setiap pertunjukan adalah katering untuk setengah yang sama dari pasar yang tersisa, tidak ada menghasilkan uang, dan penonton, ya, bahkan di sebelah kiri mulai bosan dengan itu semua; itu tidak lucu lagi. Dan meskipun kepercayaan populer di NYC, LA dan DC, presiden kita tidak mandi dalam debu Cheetos. Katakan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *