Handicap Scooter vs. Wheelchair – Bagaimana Mengenal Yang Mana yang Tepat untuk Anda

[ad_1]

Saat ini Anda mungkin berada di titik dalam hidup Anda di mana Anda membutuhkan bantuan untuk berkeliling. Anda tidak bisa bergerak di sekitar rumah dan di luar seperti dulu. Dan berjalan di toko kelontong untuk melakukan belanja Anda sekarang menjadi tugas yang monumental. Dalam hal ini, di situlah kursi roda listrik atau skuter handicap yang bagus ikut bermain. Masalahnya, yang mana yang Anda pilih? Berikut adalah hal-hal berbeda yang perlu diingat untuk membantu Anda membuat keputusan yang tepat.

· Pertama, jika Anda bekerja dengan dokter atau bantuan, bicarakan dengan mereka tentang situasi khusus Anda dan dapatkan tanggapan mereka. Kemungkinannya, mereka akan dapat memberi tahu Anda secara meyakinkan apakah skuter atau kursi roda tepat untuk Anda.

· Masalah kontrol: Perlu diingat skuter dikemudikan dengan anakan seperti stang sepeda. Sementara kursi roda listrik dioperasikan oleh joystick yang dapat diprogram. Yang mengatakan, kemampuan tubuh bagian atas Anda untuk memanipulasi kontrol gaya "stang" vs joystick akan sangat membantu dalam menentukan mana yang Anda pilih.

· Postur / Dukungan masalah: Jika pengguna bantuan mobilitas memiliki masalah dukungan postur / tulang belakang maka kursi roda biasanya akan lebih baik membeli karena mereka cenderung menawarkan fitur seperti power stand, daya berbaring, power tilt, dan elevasi daya.

· Masalah transportasi: Ketika datang ke pengguna bantuan mobilitas melakukan banyak mengemudi dan bepergian, perangkat yang Anda pilih sebagian besar akan didasarkan pada ini juga. Sebagai contoh, skuter cacat tergantung pada model dapat dipecah menjadi beberapa bagian untuk setiap penyimpanan di bagasi mobil atau disimpan dalam mobil mini atau SUV. Sedangkan, kursi roda (kecuali yang bisa dilipat, non-listrik) tidak dapat disimpan di bagasi. Dalam hal ini, kursi roda listrik membutuhkan apa yang disebut lift dan mungkin sangat membutuhkan van kursi roda untuk transportasi.

· Pada masalah mengemudi: Ketika datang untuk pergi dari bantuan mobilitas Anda untuk benar-benar mengendarai VAN / Mini-van Anda, penting untuk dicatat bahwa skuter tidak seaman tempat duduk di kendaraan bermotor. Mereka juga lebih sulit untuk diikat. Namun, Anda dapat mengoperasikan kendaraan Anda dari kursi roda listrik – dan mereka lebih aman daripada skuter cacat karena mereka memiliki 4-poin dasi ke bawah.

· Pada harga: Skuter lebih terjangkau daripada kursi roda. Tentu saja, ketika membandingkan keduanya banyak yang harus dilakukan dengan fitur "add-on" yang Anda minta.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *