Format Kompetisi Golf dan Cara Menilai Mereka

[ad_1]

Ketika Anda ingin bermain golf, Anda dapat menemukan berbagai jenis kompetisi untuk dipilih – terlepas dari keahlian Anda, sistem handicap akan memungkinkan Anda bermain melawan pemain dengan kemampuan berbeda. Anda dapat menemukan kompetisi tim dan kompetisi individu untuk dipilih. Seandainya Anda perlu tahu apa yang disebut foursome, greensome, stroke play atau stableford, kami di sini untuk membantu.

Stableford

Ketika Anda bermain stabilford, putaran golf dicetak sedemikian rupa sehingga cacat dari setiap pemain dicatat, memungkinkan bidang bahkan bermain. Jika handicap Anda lebih tinggi, Anda akan mendapat keuntungan, karena jika Anda memainkan satu hole dengan sangat buruk, Anda tidak akan kehilangan banyak poin, dan Anda dapat dengan mudah mengejar jika Anda memainkan hole berikutnya dengan sangat baik. Handicap pemain dan kesulitan hole digunakan untuk menyesuaikan setiap par hole, jadi jika handicap Anda lebih tinggi dan lubangnya keras, Anda diberi lebih banyak stroke untuk mencoba dan mendapatkan bola yang hangus.

Indeks stroke diterapkan ke setiap lubang di lapangan untuk menentukan kesulitannya, dan indeks ini berada pada skala dari 1 hingga 18; 1 adalah tipe hold yang paling sulit dan 18 adalah yang paling mudah. Pada awal permainan, setiap pemain tahu bagaimana cacat mereka mempengaruhi nominal untuk setiap lubang, jadi mereka tahu berapa banyak pukulan yang mereka dapatkan. Tergantung pada kecacatannya, lakon mendapat sejumlah pukulan tambahan, yang kemudian dialokasikan ke lubang yang lebih keras di lapangan. Misalnya, jika handicap Anda 24, Anda mendapat satu tambahan stroke untuk setiap lubang, menggunakan 18 stroke, dan 6 sisanya diberikan ke lubang yang memiliki kesulitan tertinggi, memungkinkan Anda memiliki lebih banyak stroke untuk menyelesaikannya.

Scoring – Tergantung pada par yang disesuaikan, skor Anda dapat berupa positif atau negatif – jika Anda memiliki 3 lebih dari par, Anda tidak mendapatkan poin; jika Anda lebih dari par, Anda mendapatkan 1 poin (bogey); jika Anda mendapatkan par, itu 2 poin; 1 di bawah par memberi Anda 3 poin (birdie), dan 2 di bawah par memberi Anda 4 poin.

Contoh: Jika lubang memiliki par 5, par yang disesuaikan adalah 7 jika pemain diperbolehkan tambahan 2 stoking untuk lubang itu. Dia berhasil mendapatkan bola pada stroke 6; dia melakukan 1 di bawah par, memberinya 3 poin untuk usahanya. Jika dia menenggelamkan bola pada stroke ke-8, dia akan melakukan satu over par memberinya 1 poin.

Ketika permainan golf berakhir, pemenangnya adalah orang yang paling banyak poin. Jika handicap seorang pemain benar, dia akan selesai dengan skor 36, karena itu setara untuk kursus.

Main Medal / Stroke

Anda menghitung setiap pukulan di seluruh permainan golf dengan bermain medali atau stroke, dan siapa pun yang menang tergantung pada skor siapa yang terendah. Saat Anda bekerja dengan handicap, Anda kurangi handicap dari skor keseluruhan, dan skor itulah yang menentukan pemenang game.

Pertandingan Game

Alih-alih bermain melawan kursus, pemain mengadu melawan pemain lain dalam permainan pertandingan. Anda harus memenangkan lubang dengan menjadi orang dengan pukulan paling sedikit untuk menyelesaikannya; siapa pun yang memenangkan lubang paling banyak akan memenangkan pertandingan pada akhirnya. Ikatan ditangani dengan tidak memiliki tim yang menang secara keseluruhan, lubang itu dikatakan 'dibelah dua'. Saat bekerja dengan cacat, Anda menyesuaikan jumlah pukulan yang Anda butuhkan untuk memenangkan lubang sesuai dengan kecacatan pemain apa pun yang sedang dimainkan.

Jomblo: Kompetisi ada di antara dua pemain terpisah.

Ganda: Kompetisi ada di antara dua pasang; setiap orang memainkan lubang seperti biasanya, dan skor digabungkan dan dibandingkan.

Foursomes: Ada dua tim pemain, tetapi hanya ada satu bola di antara rekan setimnya, saat mereka melakukan tembakan bergantian. Tembakan di tee berganti-ganti antara pemain tim, sehingga semua orang mendapat kesempatan untuk memulai lubang.

Greensome sama seperti foursomes tetapi dengan sedikit variasi; masih ada tim dari dua, tapi kali ini, kedua pemain tee off, dan tergantung pada tembakan yang lebih jauh, tembakan itu digunakan.

Mencetak: Anda memenangkan lubang di sini, seperti dalam permainan stroke, dan saat permainan berlangsung, Anda melihat berapa banyak lubang yang ada di depan atau di belakang.

Setelah satu tim terlalu jauh ke depan untuk memungkinkan tim lain untuk menang, maka permainan berakhir dengan cepat. Untuk memberikan contoh – jika Tim A dan Tim B berada di Hole 15, dan Tim A adalah +4, hanya ada tiga lubang tersisa, tetapi empat poin diperlukan untuk B untuk mengejar; A menang. Skor kemenangan adalah 4 dan 3 untuk Tim A. Jika terjadi seri di hole 18, Anda harus memainkan putaran pemutus dasi. Kedua tim terus bermain lubang sampai satu tim memenangkan lubang; tim itu akhirnya memenangkan pertandingan.

Bola Terbaik

Jika Anda memiliki dua hingga empat pemain dalam satu tim, Anda dapat memainkan Bola Terbaik. Permainan dimainkan seolah-olah semua orang bermain untuk diri mereka sendiri; tetapi skor cacat disesuaikan untuk setiap lubang diberikan sebagai skor tim. Stroke play adalah varian bola paling populer, dan sebagai hasilnya, Anda menang ketika Anda memiliki skor terendah.

Berebut

Pertandingan amal dan klub sering bermain berebut: Anda dapat memainkan tim dengan dua pemain, tetapi tim beranggotakan empat orang lebih sering. Ini tidak seperti greensome dalam setiap orang yang melakukan tee off, tetapi tembakan yang pergi terjauh diambil untuk menjadi bola tim; semua orang hanya memainkan bola sampai seseorang mendapatkannya di dalam lubang; Texas Scramble mengharuskan setiap pemain membuat jumlah tembakan tee minimum.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *