Bagaimana Peralatan Bermain Ini Sangat Menguntungkan

[ad_1]

Meskipun terpaku pada layar digital, anak-anak suka menghabiskan waktu di taman bermain begitu mereka terpapar dengan lingkungan eksternal. Rupanya, bermain dan bergoyang-goyang di sekitar adalah waktu yang santai, tetapi tubuh anak-anak melewati tahap perkembangan fisik dan emosional ketika mereka melakukannya. Setelah ditanya, sebagian besar orang tua mengatakan bahwa mereka merasa "sulit" untuk membawa anak-anak mereka kembali ke rumah dari taman bermain karena mereka suka bermain dengan peralatan bermain komersial atau peralatan bermain gereja.

Mari kita telusuri bagaimana tubuh mereka mendapat manfaat secara fisik dan emosional ketika mereka bermain di luar ruangan dengan peralatan bermain.

Keuntungan Psikologis

Perkembangan otak anak-anak terjadi selama enam tahun pertama kehidupan mereka. Selama waktu ini, berbagai jenis peralatan bermain memainkan peran penting dalam mengembangkan koneksi saraf mereka. Ini melalui bermain dengan peralatan yang mereka kembangkan dan kembangkan saat mereka mengalami pengalaman sensorik yang berbeda dan aktivitas motor di taman bermain. Kegiatan, seperti memperkirakan tinggi tangga untuk mendaki dan menghitung jarak untuk berlari, lakukan keajaiban pada otak mereka.

Keuntungan Fisik

Obesitas pada anak-anak menjadi umum dari hari ke hari. Menurut sebuah laporan, setiap orang dalam tiga anak kelebihan berat badan atau obesitas di Amerika. Oleh karena itu, ajak anak-anak Anda bergerak dengan membawa mereka ke taman bermain secara teratur. Bermain dengan peralatan bermain lebih seperti berolahraga karena alat yang berbeda memiliki persyaratan yang berbeda. Misalnya, mereka melakukan latihan kaki ketika mereka mengambil slide dan memperkuat lengan mereka di gym hutan.

Peningkatan Kepribadian

Pernahkah Anda berpikir mengapa Albert Einstein mengatakan bahwa drama adalah jenis penelitian utama? Apa yang dia maksud dengan itu? Yah, saya sendiri bingung ketika menjawab pertanyaan ini, tetapi setelah mengetahui pandangan para ahli tentang manfaat taman bermain, saya menemukan satu. Salah satu ahli di Voice of Play telah menulis bahwa mencapai target dan mencapai tujuan sambil bermain membantu anak-anak meningkatkan kepercayaan diri dan harga diri mereka.

Terlebih lagi, ada beberapa permainan seperti terowongan yang membantu mereka memanfaatkan keterampilan imajinatif mereka, yang, pada gilirannya, memotivasi mereka untuk mengekspresikan diri dan mempercayai keputusan mereka.

Manfaat sosial

Bermain di luar ruangan adalah tentang berinteraksi satu sama lain. Salah satu keuntungan terbesar bermain di luar ruangan dalam pengembangan keterampilan sosial. Proses keluar dan bermain melibatkan mengobrol dengan teman sebaya yang membantu mereka dalam membuat pertemanan dan meningkatkan harmoni. Lebih jauh lagi, pengalaman seperti menunggu giliran mereka untuk bermain dengan peralatan dan mengamati orang lain dalam melakukan itu mengajarkan mereka pengendalian diri yang merupakan bagian penting dari perkembangan sosial.

Taman bermain adalah tempat di mana anak-anak dari semua ras dan latar belakang datang dan bermain. Tidak ada diskriminasi dalam hal ini; oleh karena itu, anak-anak saling mengenal satu sama lain terlepas dari cor, warna, dan etnis mereka. Ini meningkatkan cinta bertetangga dan meningkatkan kewarganegaraan di antara mereka yang akhirnya membantu dalam membuat masyarakat yang sehat dan bahagia di masa depan.

Pendeknya

Taman bermain penting dalam perkembangan fisik, mental, kognitif, dan sosial anak-anak. Anak-anak yang tidak mendapatkan paparan peralatan bermain kurang aktif dibandingkan mereka yang secara teratur pergi dan bermain di luar ruangan. Apakah Anda siap memberikan masa depan yang sehat bagi anak-anak Anda dengan membiarkan mereka bermain dengan peralatan bermain?

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *